Thursday, February 4, 2010

Gita Gutawa ft.Maia Malu Tapi Mau

Malu Tapi Mau


Gita Gutawa ft.Maia – Malu Tapi Mau
Kau yang di sana, siapa dirinya
Buatku terpana
Kesan pertama sungguh mempesona
Ingin mengenalnya
Di kepalaku ada suka yang menggila
Sudikah kamu mengenalku, mendekati aku
Aku mau tapi malu
Ku suka matamu, hidungmu, wajahmu
Dan aku mau untuk jadi milikku
Aku mau tapi malu
Ku suka gayamu, tingkahmu, senyummu
Tapi ku malu tuk katakan padanya
Aku yang selalu punya sejuta cara, cara tuk merayu
Tapi yang terjadi aku seperti ini
Ku bingung sendiri
Di kepalaku ada suka yang menggila
Sudikah kamu mengenalku, mendekati aku
Aku suka. Aku mau. Tapi sungguh aku malu
Aku diam
Aku bingung
aku harus bagaimana
Oh Tuhanku tolong aku
Mengapa ku jadi bodoh
Ku tak tau kenapa
Ku tiba-tiba jadi malu
Ku tak tau tak tau ku tak tau tak tau uuuu

0 comments:

Post a Comment